Home » » Cara Hack Account Blogger

Cara Hack Account Blogger




Cara menghack account blogger orang lain

Jika anda mempunyai sebuah blog, khususnya dengan domain blogspot.com, maka berhati-hatilah. Pembahasan kali ini tentang cara menghack account blogger orang lain, bukan untuk mengajarkan hal yang negatif, tetapi di harapkan kita bisa lebih berhati-hati dan mencari solusi untuk mengantisipasi agar blog kita tidak di hack orang lain. Seperti yang pernah saya alami baru-baru ini. Sebelumnya saya tidak merasa curiga adanya hacker yang menjebol akun saya, karena tingkat keamanan blog saya memiliki 2 tingkat, jadi saya nyantai-nyantai aja. Sampai saya mengetahui adanya sebuah nomor yang mencurigakan, yang menempel pada security akun blog saya.
Entah bagaimana hacker tersebut bisa masuk, tetapi dugaan saya ada beberapa kemungkinan berikut :
  1. Akun di jebol saat tingkat keamanan masih mengandalkan password saja.
  2. Akun di jebol melalui history atau temporary komputer yang pernah saya pakai di tempat umum.
  3. Akun baru di jebol ketika memakai jasa hosting domain.
Selain itu, saya rasa tidak ada jalan lagi untuk menjebol akun saya. Kecuali *****, yang jelas saya berikan tips yang aman, bagaimana cara aman dalam menjaga blog agar tidak bisa di jebol hacker.
  1. Jangan sering mengakses blog sembarangan (di tempat umum).
  2. Pasang keamanan sampai 2 step.
  3. Cek keamanan di akun blog anda, jika ada nomor hp asing.
  4. Jangan mendaftar ke sebuah situs dengan password yang sama dengan password blog.
Adapun cara menghack account blogger orang lain seperti kasus di blog saya adalah dengan memberikan no handphone pada konfirmasi reset password. Maksud dari nomor hp tersebut adalah agar pada saat ada perubahan password yang di lakukan oleh pemilik blog, maka hacker mendapatkan sms pemberitahuan cara mereset password blog anda. Jadi coba di cek aja akun blog anda pada bagian keamanan atau security. Kasihan bagi yang blognya sudah memiliki penghasilan, tau-tau berpindah tangan.

0 Comment:

Posting Komentar

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Di Larang Berkomentar Yang Berbau Sara !