
Kolaborasi keduanya melahirkan paket bundling yang diklaim memberikan penawaran menarik. Tak hanya itu, Sony dan Indosat mengaku akan menggelar kampanye dan promosi untuk menggaet konsumen di pasar Indonesia.
"Kami akan mengadakan kampanye dan promosi yang gencar untuk mendukung kesuksesan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia, diantaranya program Consumer Activation", ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (6/4/2013).
Consumer activation untuk Xperia Z dan Xperia ZL akan dimulai di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta pada tanggal 4 – 7 April 2013. Pada acara tersebut Sony menyediakan bonus cashback dan promo serta souvenir menarik setiap pembelian Xperia Z dan Xperia ZL.
Di kampanyenya itu Sony juga bakalan mengadakan talk show bersama para endorser Xperia Z dan Xperia ZL, yaitu Marissa Nasution (artis), Nicoline Patricia Malina (fotografer profesional), Upi (sineas Indonesia) dan Roland Adam (desain interior). Selain Jakarta, Sony Mobile juga akan melanjutkan promo consumer activation ke Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.
Kegiatan ini didukung penuh oleh Indosat yang menghadirkan Paket Bundling Sony Xperia Z dan Xperia ZL dengan harga terjangkau. Di acara promosi tersebut disediakan pula bonus serta diskon langsung sebesar satu juta rupiah untuk pembelian paket pasca-bayar dan Rp 500 ribu untuk paket pra-bayar.
Xperia Z dan ZL telah tersedia di pasaran sejak pertengahan Maret lalu. Sony membanderol Rp 7,499 juta untuk Xperia Z, sedangkan Xperia ZL akan dipasarkan dengan harga Rp 6,699 juta.
0 Comment:
Posting Komentar
1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Di Larang Berkomentar Yang Berbau Sara !